free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Sabtu, 03 Maret 2012

Arti Seorang Ibu

Apa sich arti seorang ibu untuk kalian ?
Seorang perempuan hebat yang melahirkan dan membesarkan kita dengan segenap jiwa dan raganya….
Seorang perempuan yang dapat merasa bahagia jika kita bahagia dan bersedih ketika kita sedih.

Perempuan yang kasih sayangnya seluas jagat raya dan sedalam samudra….
Tempat kita bersandar ketika kita lelah menghadapi hidup…
Tempat yang kita tuju dikala kita kehilangan arah…
Tempat cerita, tempat berkeluh kesah...
For me my mother is my soulmate…

Entahlah......
Tak cukup hanya untaian kata sederhana yang kutulis ini....
Untuk menggambarkan betapa pentingnya arti seorang ibu bagiku...........
Karena...
Bagiku, ibuku adalah nyawaku...
Ibuku adalah hidupku....
Walaupun entah beribu kali aku mengacuhkan nasihatmu...
Aku melupakan pesan dan amanatmu...
Aku membantah perintahmu....
Aku menyakiti hatimu....
Bahkan membuat dirimu meneteskan air mata...

Satu yang selalu kuingat dari sekian banyak pesannya...
Ibuku selalu akan menyebut namaku dalam lantunan doanya...
Selalu meminta yang terbaik untuk anak - anaknya....
Ibuku selalu mengingat anak - anaknya dimanapun dan kapanpun itu...
Ibuku selalu punya kata maaf untuk semua kesalahanku.....

Terima kasih telah menjadi sangat sempurna untukku....
Terima kasih untuk segalanya yang telah diberikan kepadaku...
Maaf untuk saat ini belum sedikitpun kubalas kebaikanmu.....

Ya Allah.....
Ampunilah dosanya.....
Jagalah selalu dirinya....
Kabulkanlah setiap doanya....
Berilah aku kesempatan untuk sedikit saja membalas jasa - jasanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar